Daftar Blog Saya

Sabtu, 21 Agustus 2010

Maen game online gratis

Maen game yuk ....
klik tautan dibawah ini  :
http://www.games.co.id/permainan_/overhead-kick-game.html
http://www.mousebreaker.com/index.php?cdgtid=okc



Mengatasi Masalah Network – DNS Lookup Error

Sudah beberapa minggu terakhir saya terbilang sering menemukan pesan Network – DNS Lookup Error pada browser jika ingin meng-akses sebuah halaman web, bahkan halaman web-web saya sendiri. Singkat cerita, baca sana dan baca sini, saya temukan bahwa penyebab terjadi masalah ini umumnya karena dua hal, DNS ISP kita atau masalah pada alamat domain berserta hostingnya efeknya kita tidak dapat mengakses domain tersebut sehingga muncul DNS Lookup Error. Untuk kasus saya, saya yakin masalahnya pada DNS ISP saya.
Sehingga saya ambil inisiatif untuk merubah DNS saya, dan saya memilih DNS milik Google, dan setelah itu semua berjalan lancar dan saya bisa mengakses semua situs manapun sekarang, Alhamdulillah.
Cara atasi Network – DNS Lookup Error
Oh iya jika rekan mengalami masalah sama seperti saya, silahkan masukan DNS Google berikut ini:
  • 8888
  • 8844
Jika belum tahu harus masukin kemana, maka buka Local Area Connection Statuspada Windows anda, kemudian pilih Properties dan itu pilih Internet Protocol (TCP/IP) kemudian klik Properties dan masukan DNS Google itu, seperti ini gambarnya:
DNS Google
Lalu klik OK dan beres! Masalah Network – DNS Lookup Error terpecahkan!

Tidak ada komentar: